Obat Rambut Rontok Alami Tradisional

obatrambutrontokalamitaradisional

Obat Rambut Rontok Alami Tradisional

Obat Rambut Rontok Alami Tradisional. Terlihat cantik adalah impian setiap wanita di dunia. Setiap detail ada di tubuhnya tidak pernah pergi tanpa diketahui. Rambut dianggap hal penting tidak hanya oleh perempuan. Bagi wanita, rambut adalah salah satu bagian dari tubuh yang dapat menunjang penampilan. Masalah yang kebanyakan orang mengeluh tentang kerontokan rambut. cukup perhatian ini masalah, terutama para wanita, oleh karena itu tak heran banyak produk yang menawarkan perawatan rambut sampo untuk rambut rontok. Lalu, bagaimana cara mengatasi rambut rontok?

Inilah Beberap Penyebab Rambut Rontok

Obat Rambut Rontok Alami Tradisional

Rambut rontok dan botak tidak hanya terjadi pada wanita saja, tetapi juga kepada seorang pria. Kerontokan masih dianggap normal jika jumlahnya kurang dari 100 helai per hari. Tapi bagi perempuan itu bisa menjadi masalah yang cukup besar karena dapat membuat rasa percaya diri berkurang. Makanya kita harus mengetahui lebih awal penyebab awal rambut rontok dan rambut rontok bagaimana cara mengatasinya.

Infeksi Kulit Kepala

Jika Anda memiliki infeksi pada kulit kepala segera diobati, karna kalau tidak infeksi tersebut dapat menyebabkan kerontokan pada rambut kamu. Jika sudah terjadi solusi terbaik agat rontok tidak makin parah adalah dengan menggunakan obat rambut rontok alami tradisional antijamur kerontokan rambut.

Rokok

Isi kandungan dalam sebuah rokok sangat tidak memiliki manfaat yang berarti untuk tubuh kita. Rokok mengadung zat adiktif yang dapat merusak organ yang ada didalam tubuh seperti paru-paru, jantung dan lain-lain. Namun tidak hanya dapat merusak organ dalam tubuh tetapi rokok juga sangat berpengaruh terhadap kesuburan rambut kita, karna dari sebuah penelitian yang baru diterbitkan dalam sebuah jurnal Archives of Dermatology, rokok dapat merusak suplai darah ke folikel rambut.

Cahaya Matahari Serta Polusi

Cahaya sinar matahari atau radiasi matahari memiliki manfaat yang baik untuk tubuh kita namun tidak dipungkiri, jika terlalu lama berada dibawah sinar matahari dapat mengakibatkan berbagai penyakit salah satunya menurunnya kesehatan pada rambut kita yaitu yang berakibat kepada berkurangnya keratin rambut. Keratin merupakan protein yang berada di rambut, kuku dan gigi pada manusia. Fungsi keratin untuk rambut adalah untuk menjaga kesehatan rambut agar tetap berkilau.

Gangguan Emosi

Kerontokan rambut dapat terjadi ketika seseorang tertekan atau mengalami stres yang berlebihan (emosionsl). Saat seseorang stres maka yang akan terjadi adalah otot syaraf yang ada di kepala menegang. Menegangnya otot syaraf pada kepala ini dapat menyebabkan akar syaraf rambut melemah. Pada saat akar syaraf rambut lemah maka dapat mudahnya terjadi kerontokan.

Waktu Selama Hamil

Banyak wanita yang mengalami kerontokan rambut pada saat hamil atau setelah melahirkan. Penyebab kerontokan rambut pada wanita ini terjadi secara alami dan akan pulih kembali umumnya setelah 3 bulan pasca melahirkan. Adapula wanita yang masih mengalami kerontokan setelah masa tersebut namun jumlah sudah berkurang.

Komplikasi atau Penyakit

Ada beberapa penyakit yang dapat membuat rambut menjadi rontok cukup parah. Penyakit komplikasi tersebut diantaranya ialah lupus dan diabetes. Selain itu pengaruh dari kemoterapi yang berdampak secara menyeluruh pada kulit kepala, wajah, dan tubuh.

Terlampau Kencang Meikat Rambut

Wanita biasanya mengikat rambut dilakukan untuk memperindah penampilan. Akan tetapi, perlu diperhatikan lemah atau kuatnya ikatan yang dibuat. Rambut yang diikat dengan kuat menyebabkan akar rambut tertarik. Inilah yang membuat terjadinya kerontokan. Apabila ingin mengikat rambut dengan kuat usahakan tidak lebih dari dua jam. Karena ikatan yang kuat tidak hanya membuat rambut rontok tetapi juga sakit kepala.

Jarang Mencuci Rambut atau Keramas

Rambut rontok juga bisa disebabkan karena jarang keramas. Rambut akan menjadi berminyak dan juga lembab. Hal yang membuat rambut menjadi rontok, ketika adanya paparan sinar matahari yang membuat rambut bercampur dengan keringat. Kemudian rambut yang terdapat pada kulit kepala dapat terserap oleh folikel rambut dan menyebabkan rambut menjadi lepek. Selain itu, pada saat keramas usahan jangan terlalu kencang menggosok kepala. Hal tersebut dapat merusak folikel rambut, karena hal tersebut juga dapat menyebabkan rambut menjadi rontok bisa berakibat botak.

Efek Samping Obat-Obatan

Ada beberapa obat yang memiliki efek samping kerontokan rambut. Di antaranya adalah obat yang digunakan untuk mengobati depresi, pengencer darah, obat kemoterapi, dan kontrasepsi. Kerontokan akan berkurang jika penggunaan obat dihentikan.

Alat Penata Rambut (Hair Dryer)

Untuk menunjang penampilan agar selalu terlihat cantik, kaum wanita biasanya rela meluangkan waktu berjam-jam di salon. Padahal perawatan dengan menggunakan alat pencatokan dan pengeritingan rambut berdampak buruk bagi rambut. Alat catok digunakan dekat dengan kulit kepala sehingga membuat akar rambut menjadi kering dan rambut menjadi lebih cepat patah. Sedangkan pada alat keriting, rambut dililitkan pada alat dan membuat akar rambut tertarik sehingga rambut menjadi pecah-pecah dan bercabang. Alat lain yang sering digunakan ialah hair dryer atau pengering rambut. Penggunaan alat ini yang terlalu sering mengakibatkan rambut menjadi cepat kering dan membuat akar rambut patah sehingga kerontokan menjadi lebih cepat terjadi.

Pemakaian Bahan Kimia

Perawatan rambut yang terlalu berlebih dengan menggunakan bahan kimia menjadi salah satu penyebab rambut rontok. Pewarnaan rambut yang terlalu sering dan menggunakan dosis yang berlebihan dapat memicu kerusakan rambut. Oleh sebab itu, telitilah sebelum melakukan pewarnaan pada rambut. Selain itu zat kimia yang digunakan pada proses pelurusan rambut atau rebounding. Proses pendiaman rambut selama 30 menit pada pelurusan rambut ini memperparah kerontokan yang akan dialami oleh rambut.

Pengaruh Nutrisi dan Vitamin

Penyebab rambut rontok parah selanjutnya bisa terjadi karena pengaruh gizi dan vitamin. Kulit kepala merupakan tempat dimana rambut tumbuh dan akar rambut menempel. Sehingga kesehatannya perlu dijaga dengan nutrisi yang cukup. Asupan gizi dan vitamin yang kurang menyebabkan rambut menjadi mudah rontok. Kerontokan yang terjadi karena helaian rambut yang tumbuh menipis dan menjadi mudah rapuh. Oleh karena itu, keseimbangan makanan dengan memperhatikan gizi serta vitamin sangat penting dan dapat mengatasi rambut rontok.

Gangguan Hormon

Ada beberapa hormon yang dapat dari penyebab rambut rontok, alopecia androgenetic, hormon Dihydro Testosteron (DHT), dan hormon alopecia areata. Rambut rontok dapat terjadi karena gangguan hormonal alopecia androgenetic. Hormon ini adalah penyebab kebotakan yang paling umum, dengan persentase 70% pada pria dan 40% pada wanita. Kebotakan karena hormon ini merupakan penyakit keturunan yang disebabkan oleh peningkatan sensitivitas genetik folikel rambut menjadi dihidrotestosteron (DHT).
Sedangkan Hormon Alopesia Areata adalah gangguan hormon yang mengakibtkan rambut menjadi pitak. Hormon ini diakibatan oleh penyakit yang disebut autonium. Pada kondisi ini, umumnya terjadi pada kalangan remaja dan dewasa muda. Namun kerontontokan jenis ini tidak bersifat permanen yang artinya rambut akan tumbuh kembali setelah satu tahun. Ada beberapa penyakit yang dapat menyebabkan alopesia areata ini seperti diabetes, anemia penyakit tiroid, vitiligo dan persinius. Selain itu penyebab kerontokan pada wanita biasanya pada saat memasuki masa monopouse, masa kehamilan serta pengaruh penggunaan alat kontrasepsi.

Itulah beberapa hal yang menyebabkan rambut rontok. Kadang-kadang sejumlah kecil sering diabaikan, tetapi jika terus diabaikan kemudian kepala botak. Sebelum itu terjadi lebih baik untuk menghindari. Selalu memperhatikan nutrisi yang Anda makan dan mengurangi stres Anda jika Anda tidak ingin ya botak.

Setelah Anda tahu apa penyebab rambut rontok, sekarang Anda tidak perlu khawatir karena ada solusinya bagaimana cara mengatasi rambut rontok.

Obat Rambut Rontok Alami Tradisional Hair-Tonicum

Obat Rambut Rontok Alami Tradisional adalah Obat Rambut Rontok dan Penumbuh Rambut Baru hair tonikum, guna Mengobati Penyebab Rambut Rontok, Botak, Beruban, Mati, Menyuburkan Rambut Agar Rambut Berkembang Dengan Tebal. Obat Rambut Rontok Hair tonicum adalah Serum yang disuling murni dari tumbuhan alami serta protein bergizi tinggi sangat bermanfaat serta bereaksi penetrasi jauh ke dalam akar rambut. Penumbuh Rambut Hair Tonicum membantu meningkatkan supply nutrisi dan oksigen kedalam akar rambut dan sel kulit Rambut Hair Tonicum menguatkan akar rambut, mengurangi kerontokan rambut dan merangsang percepatan pertumbuhan rambut.

Keunggulan dari kandungan serumĀ Obat Rambut Rontok Alami Tradisional hortonikum akar rambut yang di suling murni dari tumbuhan alami serta protein bergizi tinggi sangat bermanfaat serta bereaksi penetrasi jauh ke dalam akar rambut, membantu meningkatkan supply nutrisi dan oksigen, menguatkan akar rambut, mengurangi kerontokan rambut dan merangsang percepatan pertumbuhan rambut.

Netto :
200ml 100% alami dan Effective.
Bisa di gunakan pria dan wanita.

Cara Pemakaian:
Obat Rambut Rontok Alami Tradisional hortonikum langsung menyentuh pada kulit kepala yang telah bersih, lakukan pijatan ringan 2X sehari ( pagi dan sore) hasil akan terlihat selama 30hari.
Kurangi makanan yang banyak mengandung lemak.
Ubah kehidupan dengan hidup sehat olah raga rutin dan teratur.

Gunakan shampoo 2 hingga 3X sehari agar kebersihan kulit kepala terjaga dengan baik.

http://grosironline-di.com/obat-rambut-rontok/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *